Program Kerja Ujian Kenaikan Kelas (UKK) 2017 dan Administrasi Ujian

Program Kerja Ujian Kenaikan Kelas (UKK) dan Administrasi Ujian ini merupakan perangkat administrasi yang diperlukan untuk keperluan Ujian dan Ulangan khususnya UKK. Program Kerja UKK ini dilengkap dengan administrasi ujian sekolah lainnya yang dapat anda download secara gratis. Selain itu Proker ini juga relevan untuk digunakan pada kegaitan UKK 2016/ 2017 untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.

Contoh Program Kerja Ujian ini dapat digunakan untuk berbagai proker ujian seperti program kerja UTS, UAS, UN, US dll. Setelah Ujian Nasional Berakhir, kini saatnya mempersiapkan administrasi kelengkapan berkas dalam menghadapi UKK di sekolah anda. Oleh karena itu, perlu adanya susunan kepanitian agar nantinya pelaksanaan UKK di sekolah anda berjalan dengan baik dan lancar.

Program Kerja Ujian Kenaikan Kelas

Program Kerja Ujian Kenaikan Kelas SD, SMP, SMA/ SMK (Update 2017)

Untuk melengkapi keperluan KKP dalam mempersiapkan kegiatan Ujian, saya lampirkan juga berbagai SK kepanitian yang dapat anda download dibawah ini.
Download Program Kerja UKK SD, SMP, SMA 2017

SK Panitia UKK meliputi :

1. Sususan Panitia UKK
2. Daftar Pengawas UKK
3. Susunan Pembantu Pelaksana UKK
4. Daftar Korektor UKK
5. Tugas Panitia (job Deskription) UKK
6. Daftar Guru Penyusun naskah Soal UKK
Bagi bapak ibu guru yang membutuhkan File Administrasi yang saya tuliskan di atas, berikut bisa anda download filenya pada link di bawah
1. SK Panitia UKK Download filenya DISINI
Diharapkan dengan Program Kerja UKK SD, SMP, SMA/ SMK (Update 2017) ini dapat bermanfaat bagi ibu/ bapak khususnya KKP UKK dalam membuat Program Kerja UKK 2016/ 2017. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

Komentar

Postingan Populer