Contoh RKAS BOP PAUD/TK/RA/KB/TPA 2017-2018 Excel - Program Kerja Sekolah

Contoh RKAS BOP PAUD/TK/RA/KB/TPA 2017-2018 Excel ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis dalam kesempatan kali ini. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) merupakan perencanaan sekolah dalam membuat, menyusun, dan melaksanakan kegiatan serta membuat perencanaan anggaran untuk semua kegiatan PAUD tersebut. 

Format RKAS BOP PAUD/TK/RA/KB/TPA 2017-2018 Excel

RKAS PAUD perlu dibuat sebagai dasar dalam penggunaan Anggaran PAUD. RKAS ini nantinya akan digunakan sebagai dasar dalam pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari anggaran yang telah diajukan. Sesuai dengan Juknis BOP PAUD 2017, Pembuatan RKAS dari segi pengalokasian dana terhadap kegiatan yaitu :
  1. Kegiatan Pembelajaran minimal 50%
  2. Kegiatan Pendukung maksimal 35%
  3. Kegiatan Lainnya maksimal 15%

Untuk memudahkan dalam pembuatan RKAS. Untuk memudahkan anda dalam menyusun Rencana Kegiatan dan Anggran Sekolah, disini saya sediakan dalam Format Excel yang sudah otomatis.



Semoga Contoh RKAS BOP PAUD/TK/RA/KB/TPA 2017-2018 Excel - Program Kerja Sekolah ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang sesuai dengan harapan anda dan mudah untuk direalisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. 

Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

Komentar

Postingan Populer