Contoh Program Kerja PMR (Palang Merah Remaja) SMP, SMA, SMK Tahun 2018

Contoh Program Kerja PMR (Palang Merah Remaja) SMP, SMA, SMK Tahun 2018 ini merupakan program pmr terbaru yang dapat anda jadikan referensi untuk membuat Program Kerja sendiri. Program PMR (Palang Merah Remaja) disekolah memang cuku banyak peminatnya untuk kalangan siswa. Untuk itu diperlukan pembinaan yang serius yang ditunjang dengan sebuah Program Kerja yang baik. Proker ini dapat digunakan untuk tahun ajaran 2018/ 2019 untuk semua tingkatan sekolah baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.

Kegiatan PMR adalah kegiatan bentuk lain kegiatan PMI atau Palang Merah indonesia yang diterapkan dan dilaksanakan pada tingkat pelajar seperti SD, SMP dan SMA. PMR menjadi salah satu kegiatan ekstrakulikuler di sekolah yang sangat bermanfaat untuk diikuti oleh para remaja. Sesuai dengan nama dan organisasi yang menaungi pembinaannya, PMR lebih fokus mengajarkan para remaja terkait kesehatan dan pengobatan.


Contoh Program Kerja PMR (Palang Merah Remaja) SMP, SMA, SMK Tahun 2018

Program Kerja Palang Merah Remaja


Program Kerja PMR SD/Mi

Program Kerja PMR SMP/Mts

Program Kerja PMR SMA/SMK/MA


Ekstrakulikuler adalah kegiatan yang selalu ada hampir di setiap sekolah. Baik sekolah ditingkat SD, SMP, maupun SMA. Eksrakulikuler di suatu sekolah hampir sama dengan sekolah lain. Ektrakulikuler yang biasanya ada disetiap sekolah baik SD, SMP, maupun SMA adalah ekstrakulikuler Pramuka dan PMR. Namun, selain ekstarkulikuler tersebut sekolah juga mempunyai ekstrakulikuler lain seperti ektrakulikuler komputer, pecinta alam, irma, bahkan ekstrakulikuler bela diri.



Download Juga !!!


Semoga Contoh Program Kerja PMR (Palang Merah Remaja) SMP, SMA, SMK Tahun 2018 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

Komentar

Postingan Populer